Posted on

PENDAHULUAN Training Customer Service Excellence
Pada berbagai kondisi sering kita temui perusahaan-perusahaan yang memberikan layanan apa adanya kepada konsumen, atau banyak juga perusahaan memberikan layanan yang “berlebihan” dan tidak tepat sasaran, yang akhirnya tidak berdampak signifikan bagi perkembangan perusahaan.
Layanan yang seperti apa yang harus kita berikan kepada konsumen, sehingga akan memberikan suatu “rasa sangat memuaskan” yang akhirnya berdampak pada konsumen yang loyal. Banyak hal yang harus dipahami mulai dari konsep pengenalan konsumen konsep kepuasan dan ketikapuasan, MOT atau moment of Trut, melakukan startegi kepuasan melalui komunikasi verbal dan non verbal petugas customer service atau yang tergabung dalam Customer Service Group (CSG), strategi membentuk loyalitas konsumen melalui customer relation management, melakukan penanganan secara efektif dalam proses komplain konsumen atau Complaint Handling, mengenal perilaku konsumen dll.
Training Customer Service Excellence akan membahas tuntas tentang masalah apa saja yang ada pada customer service dan cara penyelesaiannya. Didukung dengan tenaga pengajar kami yang sangat professional dibidangnya, kami akan memberikan yang terbaik bagi anda.

TUJUAN Training Customer Service Excellence
• Memahami urgensi customer service excellence sebagai sebuah kebutuhan untuk peningkatan kinerja organisasi.
• Mampu mengidentifikasi, menciptakan dan menilai kepuasan pelanggan dari layanan yang diberikan kepada pelanggan (eksternal maupun internal)
• Mampu mengimplementasikan customer service excellence yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan dalam menjalankan setiap pekerjaannya.

GARIS BESAR PROGRAM Training Customer Service Excellence
• Pengertian Umum Customer Service Excellence dan Service Excellence Awareness.
• Menggali dan Memahami Harapan Pelanggan.
• Memahami dan Membangun Employee Service Champion
• Faktor & Dimensi Kualitas Pelayanan
• Teknik Pelayanan:
• Knowledge: Pentingnya Menguasai Product Knowledge, Wawasan luas.
• Skills: Keterampilan, Ketelitian, Ketepatan, Kerapihan.
• Interpersonal Communications Skills (Active Listening & Assertiveness).
• Teknik Citra Diri
• Teknik Pendampingan Pelanggan
• Teknik Penyampaian Informasi
• Teknik Problem Solving
• Teknik Memberikan Lebih
• Menjaga Sikap Positif
• Teknik Pengesanan Akhir
• Respon yang Tanggap
• Emotional Intelligence (EQ) for Service Excellence
• Handling Complaint: Menghadapi Pelanggan yang Sulit, Marah, dan Agresif
• Membangun Hubungan Jangka Panjang dengan Pelanggan
• Studi Kasus dan Diskusi

METODE Training Customer Service Excellence
Metode interaktif, presentasi, diskusi, studi kasus

PENYELENGGARAAN Training Customer Service Excellence
• 4-6 Desember 2017
• Hotel Santika Pandegiling Surabaya

TRAINER Training Customer Service Excellence
• IRRA CHRISYANTI DEWI, S.Pd., M.S.M.

INVESTASI Training Customer Service Excellence
• Hubungi Kami

FASILITAS Training Customer Service Excellence
• Termasuk: Training di hotel berbintang, Modul Training (hardcopy dan softcopy materi), Training Kits dan ATK Peserta, Sertifikat, Makan Siang, Coffee Break, Trainer yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
• Harga belum termasuk penginapan peserta dan pajak (PPN 10%)