Posted on

Training General Affair, Job Description, Manager, Departement, Director, Meaning, STC, Konsultan, Surabaya, Wakil Perusahaan, Pengurus, Dokumen
Training General Affair, Job Description, Manager, Departement, Director, Meaning, STC, Konsultan, Surabaya, Wakil Perusahaan, Pengurus, Dokumen

Ada 9 (sembilan) pilihan kota lokasi pelaksanaan training public yaitu SurabayaBandungMalangJogjaBaliJakartaBalikpapanLombok dan Batam
Jadwal Training 29 September – 1 Oktober 2015 di JAKARTA
PENDAHULUAN TRAINING GENERAL AFFAIR MANAGEMENT
Fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas tugas yang kompleks karena memberikan layanan baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lain. Unit atau bagian general affairs di dalam suatu perusahaan bertujuan untuk melaksanakan kegiatan pelayanan kantor, penyediaan fasilitas, dan pelayanan administrasi perkantoran sesuai ketentuan yang berlaku untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan. Namun dibanyak perusahaan fungsi General Affairs sering dianggap remeh dan kurang dihargai, meskipun peranannya sangat besar didalam perusahaan.
TUJUAN & MANFAAT TRAINING GENERAL AFFAIR MANAGEMENT
 Pelatihan ini akan membahas mengenai General Affair Management,  Sehingga diharapkan peserta pelatihan mampu lebih mengetahui fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran dan strategi organisasi termasuk hal-hal apa yang harus dilakukan agar fungsi GA lebih diakui perannya dalam mendukung sasaran organisasi, mampu menganalisa kinerja GA serta menetapkan area yang masih memerlukan peningkatan dengan cara menganalisa masalah yang sering dihadapi General Affairs dan mampu menetapkan kompetensi standar yang harus dimiliki oleh profesional General Affairs.
GARIS BESAR PROGRAM TRAINING GENERAL AFFAIR MANAGEMENT
  1. Fungsi dan peran General Affairs
  2. Konsep dasar pelayanan
  3. Strategi menetapkan kunci keberhasilan dari General Affairs
  4. Teknik mencari penyebab masalah yang sering timbul dalam fungsi kerja General Affairs
  5. Menetapkan area manajerial internal GA yang masih perlu ditingkatkan
  6. Menetapkan kompetensi yang diperlukan oleh profesional GA
  7. Membuat rencana dan mengevaluasi kerja harian dan bulanan
TARGET PESERTA PELATIHAN TRAINING GENERAL AFFAIR MANAGEMENT
  • Manajer dan staff bagian General Affairs
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar General Affair Management
METODE PELATIHAN TRAINING GENERAL AFFAIR MANAGEMENT
  • Penyampaian konsep
  • Diskusi kelompok
  • Latihan
  • Studi kasus
PENYELENGGARAAN TRAINING GENERAL AFFAIR MANAGEMENT
  • 29 September – 1 Oktober 2015
  • Hotel Harris Tebet di JAKARTA
INSTRUKTUR :  Dra. NANIEK MARIANDARI, MM / MASTUTI H. AKSA, S.IP
INVESTASI PELATIHAN TRAINING GENERAL AFFAIR MANAGEMENT
  • Rp.6.700.000,-/peserta
  • Termasuk: Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack) atau Bolpoint PARKER,  Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
  • Harga belum termasuk penginapan peserta dan pajak (apabila minta faktur pajak)