Posted on

Pilihan Kota Training di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Malang, Balikpapan, Bali, Lombok, Batam, Semarang, Solo, Medan, Padang, Manado dan kota lainnya

Jadwal Training 21-23 Februari 2017 di Lombok

PENDAHULUAN
Departemen pembelian memerlukan pengelolaan yang optimal dalam kegiatan operasinya karena merupakan bagian dari struktur organisasi yang terangkai untuk mencapai tujuan organisasi. Banyak dijumpai departemen pembelian yang tidak dikelola dengan sistem yang sesuai dengan best practices. Pengelolaan yang salah dapat menimbulkan disfungsi dalam organisasi dan berujung pada pemborosan perusahaan. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai sistem pembelian dan manajemen pembelian yang tidak hanya diperuntukkan bagi personil dalam departemen pembelian saja namun juga diperuntukkan bagi manajemen diatasnya, serta departemen yang terkait dengan pembelian.

TUJUAN
Setelah mengikuti training ini, diharapkan peserta mampu:
• Memahami fungsi & sistem pembelian dalam bisnis proses perusahaan
• Melakukan perencanaan pembelian dan Mendesain sistem pembelian yang efektif & efisien
• Mensinergikan sistem dalam perusahaan sehingga dicapai optimalisasi dalam pengendalian internal di perusahaan yang berujung pada perbaikan proses bisnis dan peningkatan laba perusahaan

GARIS BESAR PROGRAM
1. Peran departemen pembelian dalam proses bisnis
2. Sistem pembelian dalam organisasi bisnis modern
3. Perencanaan pembelian:
• Menghitung kuantitas optimal untuk pemesanan barang.
• Penggunaan alat kuantitatif, kelemahan dan cara mengatasi kelemahannya.
• Penganggaran bahan baku dan bahan penolong
4. Memahami keterkaitan output dept. pembelian dengan pelaporan keuangan
5. Kekeliruan dalam pengelolaan persediaan.
• Informasi harga pembelian hanya dapat diketahui departemen pembelian saja
• Anggaran pembelian disusun semata oleh departemen pembelian saja
• Anggaran pembelian sebagai alat menjustifikasi pengeluaran
6. Mendesain sistem pembelian yang efektif dan efisien dalam pencapaian tujuan perusahaan.
7. Studi Kasus dan Diskusi

PESERTA
Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu: Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya di bagian purchasing, inventory, shipping. Serta personal professional yang ingin menambah ketrampilan mengenai Purchasing Management.

METODE
Presentasi, diskusi, praktek dan studi kasus

PENYELENGGARAAN
• 21-23 Februari 2017
• Hotel Sheraton Senggigi Beach/Hotel Holiday Resort /Hotel Lombok Raya di Lombok

INSTRUKTUR
• SAMIDI, ST., MBA., PMP, MCCM. atau Drs.Ec. INDRO KIRONO, MM

INVESTASI
• Rp7.700.000,-/peserta
• Rp7.450.000,-/peserta (DISKON 250rb jika didaftarkan 2 orang)
• Rp7.200.000,-/peserta (DISKON 500rb jika didaftarkan 3 orang keatas)

FASILITAS
• Termasuk: Training di hotel berbintang, Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack) atau Bolpoint PARKER, Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
• Harga belum termasuk penginapan peserta dan pajak (PPN 10%)

[button style=”btn-default btn-lg” type=”link” target=”true” title=”Download Penawaran Training Ini” link=”http://www.mediafire.com/file/krs48idbk70x6zh/Penawaran_Training_PURCHASING_MANAGEMENT_Tgl_21-23_Februari_2017_di_Lombok.zip” linkrel=””]