Posted on

Why-And-How-Management-Is-Like-Marketing

Pilihan Kota Training di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Malang, Balikpapan, Bali, Lombok, Batam, Semarang, Solo, Medan, Padang, Manado dan kota lainnya

Jadwal Training 10-12 Mei 2016 di Surabaya

PENDAHULUAN
Marketing sangat berperan penting dalam menguatkan segmentasi pasar, menenetukan positioning perusahaan dan mengembangkan brand yang dimiliki, maka perusahaan perlu mengetahui bagaimana tata kelola pemasaran yang efektif di era modern yang sesuai dengan tren yang berkembang di masyarakat. Tanpa adanya manajemen yang mengintegrasikan komunikasi antara perusahaan, marketing dan tren masyarakat tentunya akan menimbulkan persoalan tersendiri. Selain menurunkan efektivitas pengeluaran finansial, marketing yang tidak dikelola secara modern, integratif dan efektif dapat mempengaruhi turunnya reputasi dan persepsi masyarakat pada perusahaan sehingga secara sistemik dapat mengakibatkan sulitnya perusahaan dalam menguasai pasar yang potensial.

TUJUAN
Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :
• Memahami mengenai tata kelola marketing yang efektif dan mampu mencapai tujuan perusahaan
• Memiliki kemampuan problem solving dalam mengelola marketing di era modern
• Memberikan gambaran best practice penerapan tata kelola yang efektif

GARIS BESAR PROGRAM
• Ruang lingkup marketing management
• Faktor-faktor yang mempengaruhi efektivitas marketing management
• Integrasi komunikasi dalam merancang marketing
• Pengukuran kinerja marketing
• Identifikasi persoalan dan rekomendasi yang sesuai
• Manajemen brand development yang efektif
• Perancangan positioning dan segmentasi pasar yang efektif
• Studi kasus pengelolaan marketing management

METODE
Presentasi, lecture, studi kasus, tanya jawab, brainstorming, diskusi, praktek,

PESERTA
Direktur Perusahaan, General Manager, Manager, Marketing manager, advertising staf, marketing staf

PENYELENGGARAAN
• 10-12 Mei 2016
• Hotel JW Marriott/Hotel Pullman/Hotel Santika di Surabaya

INSTRUKTUR
• Dr(Cand) INDRO KIRONO, MM / MASTUTI H. AKSA, S.IP, M.IKOM

INVESTASI
• Rp.5.900.000,-/ peserta
• Rp.5.650.000,-/ peserta (apabila didaftarkan 2 peserta)
• Rp.5.400.000,-/ peserta (apabila didaftarkan 3 peserta)
• Harga Spesial dengan kirim 4 peserta @ Rp.5.900.000,- / peserta GRATIS PESERTA KE-5
• Termasuk: Training di hotel berbintang, Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack) atau Bolpoint PARKER, Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
• Harga belum termasuk penginapan peserta dan pajak (apabila minta faktur pajak)