Posted on

Pilihan Kota Training di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Malang, Balikpapan, Bali, Lombok, Batam, Semarang, Solo, Medan, Padang, Manado dan kota lainnya

Jadwal Training Tanggal 26 – 28 Oktober 2016 di Surabaya

DESKRIPSI
Anggapan yang selama ini salah dalam suatu organisasi dan atau perusahaan adalah bahwa mereka kurang memperhatikan pelayanan umum dan hanya dianggap sebagai tambhan atau penunjang saja. Akan tetapi berbagai strategi.kebijakan dan sistem yang dirancang secara matang akan dapat membantu terciptanya keberhasilan organisasi karena dapat mempengaruhi peningkatan produktivitas.

PESERTA
Pimpinan, Kepala Bagian dan Staff atau personal yang terlibat bidang humas atau public relation

METODE
Presentasi, Diskusi, Brainstorming, Case study, Role Play, Evaluasi.

GARIS BESAR PROGRAM
1. Ruang lingkup pelayanan umum
2. Strategi kebijakan
3. Mutu dan permasalahan pelayanan umum
4. Standar pelayanan umum
5. Sistem pelayanan umum
6. Jenis Pelayanan umum
7. Studi kasus dan diskusi

PENYELENGGARAAN
• TGL 26 – 28 Oktober 2016
• Hotel Santika Pandegiling Surabaya

INVESTASI PELATIHAN
• Rp. 5,700.000,-/peserta
• Termasuk: Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack) atau Bolpoint PARKER, Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
• Harga belum termasuk penginapan dan pajak (apabila minta faktur pajak)