Posted on
Pilihan Kota Training di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Malang, Balikpapan, Bali, Lombok, Batam dan kota lain
Jadwal Training Tanggal 18 – 20 November 2015 Di Bali / Di Jogyakarta / Di Bandung / Di Surabaya/ Di Malang
PENDAHULUAN
Adatiga stakeholder hal utama yang harus dijembatani oleh MarCom & Promotion Department, yaitu kualitas komunikasi antara perusahaan dengan customernya, perusahaan dengan komunitasnya dan perusahaan dengan internalnya. Tujuan akhirnya adalah membuat perusahaan menjadi lebih baik dan lebih efektif dalam aspek komunikasi dan khususnya persuasi/promosi.
TUJUAN
1. Mampu merancang pesan dan mengelola deliverynya dengan efektif.
2. Mampu memahami bentuk aktivitas yang seharusnya dilakukan, baik Below the Line & Above the Line.
3. Mampu meningkatkan kemampuan membina hubungan dengan pihak luar, perijinan, vendor dan pendukungnya.
4. Mampu meningkatkan kinerja operasional keseharian fungsi Marcom sehingga menjadi lebih efektif dan optimal sesuai target dan objective unit.
Target Peserta adalah mereka yang berkecimpung di bidang: Marketing Communication, Promotion, Public Relation, Community Development dan Brand Development.
Marketing Communication pun sekarang harus berfokus pada cara yang lebih efektif “MEMPERSUASI” dengan berbagai pendekatan baru interdisiplin seperti komunikasi, psikologi dan neuroscience. Pada intinya roh dari segala kegiatan Marketing Communication adalah: Pesan Persuasif.
Training dua hari ini akan membahas Marketing Communication dengan penekanan pada persuasi efektif melalui tehnik pembentukan dan penyampaian pesan (message workshop) yang tepat. Berbeda dengan banyak training yang diadakan di luar, pendekatan yang digunakan adalah lebih kepada Pendekatan Manajemen Komunikasi bukan Pemasaran. Pada akhir sesi diharapkan peserta dapat menguasai “message craftsmanship” yang pada akhirnya menjadi seorang “persuasion spesialist”.
GARIS BESAR PROGRAM
Sesi 1: Memahami Target Komunikasi: Target Pasar, Target Komunitas, Target Audiens dan Implikasinya
Terhadap Bentuk Komunikasi.
Sesi 2: Bagaimana Membuat, Merancang dan Mendelivery Konsep Komunikasi & Pesan Yang Efektif.
Sesi 3: Latihan & Studi Kasus Tantangan Komunikasi dan Solusi Pembuatan Pesan Yang Efektif.
Sesi 4: Trend, Tips dan Triks Terbaru Mengelola Komunikasi Pemasaran dan Promosi Perusahaan
berbasis Neuroscience & Persuasion Enginering.
Sesi 5: Bagaimana Mengelola Operasional Public Relation, Marketing Communication & Promotion.
Sesi 6: Kiat Melaksanakan Aktivitas Above The Line & Below The Line.
Sesi 7: Bagaimana Berhubungan dengan Pihak Luar : Media, Vendor, Perizinan, Advertising Agency,
Event Organizer, Government Official, LSM.
Sesi 8: Studi Kasus, Latihan dan Diskusi Kelas.
PENYELENGGARAAN
• 18 – 20 November 2015
• Di Bali / Di Jogyakarta / Di Bandung / Di Surabaya/ Di Malang
INVESTASI
• Rp.6.900.000,-/peserta (minimal 4 orang running)
• Termasuk: Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack) atau Bolpoint PARKER, Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
• Harga belum termasuk penginapan peserta dan pajak (apabila minta faktur pajak)