Posted on

PENDAHULUAN

Kegiatan perkantoran merupakan pekerjaan yang sangat kompleks dan saling berkaitan dengan satu tujuan yang harus tercapai. Adanya system computer berhasil menyederhanakan system yang kompleks tersebut. Dukungan teknologi dan sumber daya manusia yang produktif akan menciptakan lingkungan kerja yang terintegrasi, produktif, kreatif dan inovatif. Seorang sekretaris, admin, staff kesekretariatan dan personal assistant lainnya dituntut untuk dapat mengelola pekerjaan dengan efektif dan efisien. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman, ketrampilan dan teknik yang dibutuhkan untuk mengelola kantor secara modern sehingga peserta memiliki pengetahuan dan kepercayaan diri dalam menciptakan lingkungan kantor yang dinamis dan merangsang terciptanya lingkungan kerja dimana sistem dan orang bekerja secara efektif bersama-sama untuk mencapai hasil yang diinginkan.

TUJUAN

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:

  • Melakukan pengelolaan kantor dengan efektif dan efisien;
  • Mengoptimalkan sumber daya kantor yang dimiliki untuk mengelola kantor dengan baik.

GARIS BESAR PROGRAM

  • Manajemen administrasi perkantoran yang efektif
  • Mengelola sumber daya perkantoran secara efisien
  • Perencanaan kerja dan skala prioritas
  • Standar kinerja dan pengendalian
  • Memotivasi staf perkantoran
  • Komunikasi
  • Manajemen pengarsipan
  • Automasi kantor (office automation)
  • Menyelenggarakan rapat yang efektif
  • Study Kasus dan Diskusi

PESERTA

Training ini diperuntukkan bagi:

  • Sekretaris Senior & Yunior
  • Executive Secretary
  • Staff Kesekretariatan
  • Personal Assistant
  • Humas dan Keprotokolan
  • Staff Administrasi
  • Atau siapapun yang ingin mendalami pengetahuan mengenai Modern Office Management

METODE

Presentasi, Diskusi, Role Play, Studi Kasus

PENYELENGGARAAN

  • 28-30 Agustus 2017
  • Hotel Harmony Suite/Hotel Harbour Bay/ Best Western Premier Panbil di Batam

INSTRUKTUR

  • IRRA CHRISYANTI DEWI, S.Pd., M.S.M.

INVESTASI

FASILITAS

  • Termasuk: Training di hotel berbintang, Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack) atau Bolpoint PARKER, Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
  • Harga belum termasuk penginapan peserta dan pajak (PPN 10%)