Pilihan Kota Training di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Malang, Balikpapan, Bali, Lombok, Batam, Semarang, Solo, Medan, Padang, Manado dan kota lainnya

PENDAHULUAN
Communication Skills merupakan faktor penting bagi sebuah perusahaan, karena skill berkomunikasi merupakan faktor utama untuk berhubungan dengan pelanggan. Pelatihan Communication Skills menyediakan program pelatihan komprehensif bagi para peserta untuk meningkatkan tingkat performa Communication Skill yang akan berujung pada kepuasan pelanggan.
Negotiation skill juga tak kalah penting untuk mencapai hasil yang positif. Program pelatihan ini membekali para peserta dengan konsep-konsep, teknik-teknik dan alat-alat yang dibutuhkan untuk menunjang keberhasilan proses negosiasi.

TUJUAN
• Memahami bagaimana cara untuk mengembangkan kemampuan untuk berkomunikasi
• Memahami bagaimana cara berkomunikasi yang baik
• Mempelajari bagaimana cara menerapkan skill berkomunikasi pada tempatnya
• Memahami unsur-unsur negosiasi yang baik
• Belajar memahami tentang negosiasi dalam cara yang terstruktur untuk mencapai hasil yang diinginkan
• Menerapkan teknik mendengarkan secara aktif
• Mengamati dan mencatat selama negosiasi
• Evaluasi kinerja setelah pertemuan
• Memahami cara bernegosiasi terhadap resolusi yang sesuai

METODE
Keterampilan secara luas akan dipraktekkan selama kegiatan pelatihan berlangsung, sehingga para peserta akan siap mengimplementasikan apa yang telah didapat ketika mereka kembali bekerja.

GARIS BESAR PROGRAM
Communications Skills
• Understanding Communication Barrier
• Para verbal Communication Skill
• Non Verbal Communication Skill
• Listening Skill
• Asking Good Question
• Mastering the art of Communication
Negotiation Skills
• Introduction to Workshop
• Negotiation Type
• Phase 1 : Preparation
• Phase 2 : Exploration
• Phase 3 : Bidding
• Phase 4 : Bergaining
• Phase 5 : Setting
• Negotiation Mistakes

PESERTA
Siapapun yang perannya ditujukan untuk pelayanan kepada orang lain, misalnya : manajer, pemimpin tim, supervisor, penjualan dan manajer account, perwakilan layanan pelanggan, MIS, Business Intellegence, Business Analyst, atau siapa pun yang ingin memperoleh keterampilan yang terlibat dalam peran yang dimaksud.

PENYELENGGARAAN
• 22-24 November 2016
• Hotel Pohon Inn/Hotel Zam Zam/Hotel Kusuma Agrowisata di Batu Malang

INSTRUKTUR
• Dr.(Cand) INDRO KIRONO, MM atau MASTUTI H. AKSA, S.IP, M.IKOM

INVESTASI
• Rp.6.400.000,-/peserta
• Rp.6.150.000,-/peserta (DISKON 250rb apabila didaftarkan 2 peserta)
• Rp.5.900.000,-/peserta (DISKON 500rb apabila didaftarkan 3 peserta)
Harga Spesial dengan kirim 4 peserta @ Rp.6.400.000,- / peserta GRATIS PESERTA KE-5 (BELI 4 DAPAT 5)

FASILITAS
• Termasuk: Training di hotel berbintang, Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack) atau Bolpoint PARKER, Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
• Harga belum termasuk penginapan peserta dan pajak (apabila minta faktur pajak)